di areal DAS Sei Lembu

PT Ramajaya Pramukti-Rama Rama Estate Gelar Penghijauan Bersama 

Di Baca : 5292 Kali
Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Sinarmas bekerjasama dengan perkebunan sawit PT Ramajaya Pramukti Rama Rama Estate, melakukan penanaman berbagai jenis bibit pohon hutan sebanyak 500 batang, Sabtu (23/10/2021). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Petapahan, Detak Indonesia--Yayasan Buddha Tzu Chi Cabang Sinarmas bekerjasama dengan perkebunan sawit PT Ramajaya Pramukti Rama Rama Estate sesuai dengan program rehabilitasi tanaman di areal konservasi yang ada pada lingkungan perkebunan sawit PT Ramajaya Pramukti Rama Rama Estate yang berdomisili di Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau melakukan penanaman berbagai jenis bibit pohon hutan sebanyak 500 batang, Sabtu (23/10/2021).

Penanaman berbagai jenis bibit pohon hutan sebanyak 500 batang dilakukan secara bersama di areal Daerah Aliran Sungai Lembu yang terletak di kebun PT Ramajaya Pramukti Rama Rama Estate Desa Petapahan Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar, Riau.

Pada penanaman bibit pohon tersebut  mengikutsertakan pihak sekolah yang terdiri dari siswa-siswi tingkat sekolah dasar yaitu SDN 003 RRME.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar